Home » » Majelis Rijalul Ansor Tanjab Barat Terbentuk

Majelis Rijalul Ansor Tanjab Barat Terbentuk

Written By Unknown on 13 Februari 2012 | 13.2.12

Ahmad Haziq Terpilih Sebagai Ketua

KUALATUNGKAL – Terkait intruksi Pimpinan Pusat mengenai pembentukan Majelis Dzikir Rijalul Ansor disetiap cabang. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tanjungjabung Barat dibawah kepemimpinan Suheri Abdullah, langsung menindaklanjuti dengan menbentuk Rijalul Ansor di PC GP Ansor Tanjab barat.

Dalam pleno lengkap Pimpinan Cabang GP Ansor Tanjab Barat dengan agenda pembentukan majlis Rijalul Ansor ini, terpilih Ahmad Haziq, SHI dan didampingi Ja’far Edy Wijaya.

“ Alhamdulillah, sesuai intruksi PP GP Ansor terkait pembentukan Majlis Dzikir Rijalul Ansor, saat ini di PC GP Ansor telah mebentuk dan terpilih Sahabat Ahmad Haziq, Shi,”ungkap Ketua PC GP Ansor Tanjungjabung Barat Suheri Abdullah kemarin.

Dikatakannya, pasca pembentukan Majelis Dzikir Rijalul Ansor ini, langsung lounching kegiatan safarai mauled yang perdana yang digelar di PAC Ansor Kecamatan pengabuan. “ Pasca pembentukan, langsung kita lonching kegiatan Majelis Dzikir Rijalul Ansor perdana dengan safari mauled,”ujar Alumni Ponpes Subulul Huda Kembangsawit Madiun ini.

Menurut Hery, pembentukan majelis dzkir rijalul Ansor dimaksudkan guna memperkuat benteng ahlussunah wal jamaah dari faham gerakan Islam radikal trans nasional lainnya.

"Dalam waktu dekat ini untuk menyambung kegiatan dzikir ditingkatan ranting (kecamatan) kita sudah koordinasikan ke masing-masing pengurus dan akan segera dibentuk di 13 Kecamatan," Ungkapnya.

Lonunching Majelis Dzikir Rijalul Ansor yang dilaksanakan pada 13 Februari 2012 di Masjid Nurul Huda Parit Baru Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, dihadiri ratusan kader dan pengurus serta dewan penasehat PC GP Ansor Tanjungjabung Barat. meskipun kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana, namun kegiatan itu berjalan khidmat.

Sementara itu, Ketua Majelis Dzikir Rijalul Ansor Ahmad Haziq mengaku GP Ansor harus dikembalikan ke umat, karena memang selama ini diakui atau tidak GP Ansor hanya bermain ditataran elit dan menjadi obyek politik semata.

” Oleh karena itu, dengan terbentuk Majelis Dzikir Rijalul Ansor in, keberadaan GP Ansor semakin dirasakan kebekaradaannya oleh masyarakat,”paparnya. [tim Ansor Tanjabbar Online]

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.