Home » » Salam Redaksi

Salam Redaksi

Written By Unknown on 04 November 2008 | 4.11.08

Assalamu'alaikum wr. wb.
Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang atas berkat rahmat dan hidayah –Nya, serta kesungguhan dan keinginan yang tulus segenap keluarga besar khususnya tim Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tanjung Jabung Barat, bertepatan dengan bulan Oktober 2008 M ini, yang merupakan hari sumpah pemuda tepatnya pada tanggal 28 Oktober, kami bisa meluncurkan website Gearakan Pemuda Ansor Tanjung Jabung Barat. Website ini bertujuan untuk memenuhi dan melaksanakan adanya keterbukaan informasi di lingkungan Gerakan Pemuda Ansor Tanjung Jabung Barat dengan memanfaatkan media tekhnologi internet


Melalui website ini kami berharap peran GP Ansor di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya , dapat dirasakan oleh masyarakat luas pada umumnya untuk mengakses berbagai macam informasi baik mengenai kegiatan GP Ansor, Berita maupun informasi lain yang berkaitan dengan tentang GP Ansor di Masyarakat dengan cepat, efisien dan online 24 jam, melalui situs www.ansor-tanjabbar.blogspot.com.

Semoga website ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja yang mengunjungi website GP Ansor Tanjab Barat. Untuk perbaikan dan kesempurnaan website ini, kami berharap kritik dan saran konstruktif dari para pencinta IT. Selamat berselancar.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Kuala Tungkal, 28 Oktober 2008
Ketua
H.HARNO ABDULLAH,SAg
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.