Home » » Kandidat Ketua PC Ansor Tanjab Barat Bermunculan

Kandidat Ketua PC Ansor Tanjab Barat Bermunculan

Written By Unknown on 22 April 2011 | 22.4.11

Jelang Konfercab 16-17 Mei Mendatang

KUALATUNGKAL – Kendati pelaksanaan Konfrensi Cabang (konfercab) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanjungjabung Barat masih akan digelar 16-17 Mei mendatang. Namun saat ini sejumlah kader Ansor sudah bermunculan untuk memperebutkan kursi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tanjab Barat 2011-2016 mendatang.

Tercatat ada 6 kader Ansor yang berlakang berbeda saat ini sudah mulai melakukan lobi untuk ikut bertarung pada konfercab GP Ansor tersebut. Enam orang tersebut adalah H Harno Abdullah, SAg (Ketua PC Ansor saat ini) yang juga Lurah Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, Suheri Abdullah (wakil Ketua I ) yang juga Wakil Ketua DPC PKB Tanjab Barat, M Syukri ( Bendahara) yang juga Kasubbag Produksi Bagian Ekonomi Setda Tanjab Barat, Dadang Aulia (Sekretaris) yang juga staf Damkar Pemkab Tanjab Barat, Wendiyanto (Wakil Sekretaris) Anggota KPUD Tanjab Barat dan Ramkhurmuzi (Wakil Sekretaris) yang juga Staf Bank Bukopin.

Sekretaris Panitia Konfercab PC GP Ansor Tanjung Jabung Barat Kartubi,SPdI kepada Ansor Tanjabbar Online membenarkan banyaknya kandidat Ketua PC ansor yang bakal ikut bertarung pada kofercab saat ini. “ Iya memang riak-riaknya demikian, sudah ada 6 yang disebut-sebut bakal ikut bertarung dan sudah menyatakan kesiapan untuk ikut maju,”paparnya.

Dikatakannya, para calon ketua PC GP Ansor Tanjab Barat nanti akan memperebutkan 7 suara yang terdiri dari 5 PAC, 1 PC dan 1 PW. Hal ini kendati sudah terbentuk PAC di Kabupaten Tanjungjabung Barat sebanyak 13 PAC, namun demikian 8 PAC lainnya hanya memiliki hak sedan agai peninjau, karena baru dibentuk.” Kita memang sudah ada 13 PAC sesuai pemekaran kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat 2008 silam, namun 8 PAC tersebut pada konfercab ini hanya ikut sebagai peninjau, sementara yang mempunyai suara penuh adalah 5 PAC,”katanya. (kek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.