Home » » Dua Kader Ansor Dapat Promosi Jabatan di Pemkab Tanjab Barat

Dua Kader Ansor Dapat Promosi Jabatan di Pemkab Tanjab Barat

Written By Unknown on 20 April 2011 | 20.4.11

KUALATUNGKAL- Dua Kader Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanjungjabung Barat yakni H Harno Abdullah, SAg yang juga Ketua PC GP Ansor dan M Syukri SE yang juga Bendahara PC GP Ansor Tanjab Barat mendapat promosi jabatan. H Harno Abdullah yang sebelumnya staf Dinas Pariwisata,Seni Budaya Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tanjab Barat dipromosikan sebagai Lurah Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, sedangkan M Syukri SE yang sebelumnya menjabat Kasubbag Kantor PDE dipromosikan sebagai Kasubbag Produksi Bagian Perekonomian Setda Tanjab Barat.

Kedua kader Ansor Tanjab Barat terungkap pada pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemkab Tanjungjabung Barat yang digelar Senin lalu.

Wakil Ketua PC GP Ansor Tanjungjabung Barat Hery Abdullah kepada Ansor Tanjabbar Online membenarkan adanya promosi jabatan kedua kader Ansor Tanjungjabung Barat dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Ini.” Ya pak ketua (H Harno,red) saat ini menjabat sebagai Lurah Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir dan Pak Syukri pindah dari PDE ke Setda menjabat Kasubbag Produksi Bagian Perekonomian,”ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut Hery saat ini sudah ada beberapa kader ansor yang duduk di structural baik di pemerintahan maupun non pemerintah. Seperti dua kader Ansor saat ini duduk di anggota KPUD Tanjab Barat yakni Wendiyanto dan Hadi Siswa.” Dengan banyaknya kader ansor yang menduduki posisi strategis ini, kita berharap Ansor Tanjab Barat akan lebih berkembang dan maju,”harap Wakil Ketua DPC PKB Tanjab Barat ini.

Kedepannya, sambungnya GP Ansor Tanjab Barat akan terus mendistribusikan kader-kadernya pada lini-lini penting di daerah, baik di pemerintahan maupaun non pemerintahan.Sehingga, kedepannya GP Ansor memiliki kader yang berada di beberapa posisi strategis di pemerintahan ini.” Memang sebelumnya kita minim kader, banyak memang kader NU, tetapi kebanyakan hanya nafsi-nafsi. Makanya mulai saat ini GP Ansor ingin merubah system dengan distribusi kader,”tuturnya. (kek)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
Kamis, 21 April, 2011

semoga sukses dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.