Home » » Sekjen PP GP Ansor Lantik PC Ansor Tanjab Barat

Sekjen PP GP Ansor Lantik PC Ansor Tanjab Barat

Written By Unknown on 26 Desember 2011 | 26.12.11

KUALATUNGKAL Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor NU Kabupaten Tanjungjabung Barat periode 2011-2015, Selasa (20/12) kemarin resmi dilantik oleh Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat GP Ansor M Aqil Irham. Selain, Sekjen PP GP Ansor pelantikan ini dihadiri juga Bendahara Umum PP GP Ansor Aam Haerul Amri.

Turut menyaksikan pelantikan tersebut Ketua PW GP Ansor Propinsi Jambi Drs As’ad Isma MPd, Ketua Tanfidziyah PCNU Tanjungjabung Barat Drs H Mahyudin Arif dan Bupati Tanjab Barat Drs H Usman Ermulan yang diwakili Asisten 1 Setda.

Pelantikan ini juga dipadukan dengan Rapat Kerja Cabang yang akan membahas program kerja GP Ansor Tanjab Barat periode 2011-2015 mendatang.

Pada sambutannya usai melantik pengurus yang baru, M Aqil Irham mengatakan GP Ansor Tanjungjabung Barat kedepan harus mewujudkan visi Ansor ke depan, diantaranya revitalisasi nilai dan tradisi NU serta menegaskan bahwa Ansor adalah pembela warga NU.

“Selain itu kita juga akan memperkuat sistem kaderisasi sehingga kader Ansor dapat berkiprah disegala bidang dan segala tingkatan kepemimpinan”, tegasnya.

Oleh karenanya Aqil berharap anggota Ansor dapat lebih mengembangkan potensi dan kualitas yang dimilikinya sehingga dapat memainkan peran penting di segala bidang. Sementara Bupati Tanjungjabung Barat Drs H Usman Ermulan MM pada sambutannya yang dibacakan asisten 1 Setda mengaku bangga dan bersyukur atas dilantiknya kepengurusan PC GP Ansor di Kabupaten Tanjungjabung Barat tersebut.

“Sebab, selama ini GP Ansor Tanjungjabung Barat telah sering memberikan konsep pemeikiran kepada pemerintah terkait program pemerintah daerah,”ungkapnya.

Bahkan bupati berharap pengurus yang baru dapat lebih menunjukkan kiprah dan sumbangannya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjungjabung Barat. “Disamping itu pemuda Ansor diharapkan dapat menjadi benteng terhadap pengaruh negatif globalisasi yang dapat merusak moral dan akhlak pemuda saat ini”, harapnya.(tim)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.