Home » » Panitia Konfercab Ansor Tanjab Barat Terbentuk

Panitia Konfercab Ansor Tanjab Barat Terbentuk

Written By Unknown on 11 April 2011 | 11.4.11

Konfercab Bakal di Gelar 16 Mei

KUALATUNGKAL- Habisnya masa jabatan pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanjungjabung Barat periode 2006-2011 18 April mendatang. Sejumlah pengurus PC GP Ansor langsung meTautanmbentuk panitia konfrensi cabang (konfercab).

Dalam pleno tersebut terpilih ketua panitia Wendiyanto, SP dengan Sekretris Kartubi, SPDI dan Bendahara M Syukri SE. Konfercab Ansor Tanjab Barat ini di jadwalkan bakal digelar 16 -17 Mei mendatang.

Wakil Ketua PC GP Ansor Tanjab Barat Hery Abdullah kepada Ansor Tanjabbar Online mengaku memang dalam waktu dekat masa kepengurusan PC GP Ansor Tanjab Barat 2006 -2011 telah berakhir, maka segera kita bentuk panitia konfercab untuk melaksanakan konfercab.

” Iya tinggal hitungan hari masa kepengurusan kita sudah habis, maka kita langsung gelar pleno bentuk panitia konfercab,”paparnya.

Apalagi, lanjut Hery saat ini program pemekaran PAC dari 5 PAC menjadi 13 sudah tercapai, maka pihaknya segera melakukan konfercab dengan tujuan untuk regenerasi kepengurusan.

Ketika disinggung siapa saja yang bakal maju pada konfercab mendatang? Wakil Ketua PKB Tanjab Barat ini mengaku saat ini sudah ada beberapa orang yang memastikan untuk maju bertarung memimpin GP Ansor Tanjab Barat, namun dari beberapa orang tersebut masih cenderung malu-malu. “ Kalau diliat riak-riaknya ada beberapa sahabat yang bakal ikut maju termasuk Ketua PC Ansor saat ini bakal kembali bertarung,”katanya.

Bahkan ketika disinggung rencana dirinya ikut bertarung? Hery mengaku ia hanya menjawab diplomatis liat saja nanti.” Kita berharap ada orang yang sudah mapan membawa perubahan bagi Ansor Tanjab Barat kedepan,”ungkap Ketua Media Center Pasangan Bupati –Wabup Usman – Katamso ini.

Dari informasi yang media ini himpun dilapangan ada beberapa orang yang saat ini bakal ikut bertarung pada konfercab GP Ansor Tanjab Barat diantaranya H Harno Abdullah (ketua saat ini) Suheri Abdullah (wakil Ketua I) Wendiyanto (wakil Sekretris/ Ketua panitia) M Syukri (bendahara), Dadang Aulia ( Sekretaris) dan Ramkhurmuzi (Wakil Sekretaris). (dul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

M. ALI
Jumat, 15 April, 2011

saya salut dengan ANSOR TANJAB, pokonya 2 jempol. saya liat solit dan tangap.

from: ALI

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.