Home » » GP Ansor Tanjab Barat Dukung Safrial Jadi Cagub

GP Ansor Tanjab Barat Dukung Safrial Jadi Cagub

Written By Unknown on 17 Juli 2009 | 17.7.09

Pada Pilkada 2010

KUALATUNGKAL- Dukungan terhadap pencalonan DR Ir Safrial MS Bupati Tanjab Barat menjadi Gubernur Jambi semakin meluas. Salah satu ormas yang berafiliasi ke Nahdatul Ulama (NU), Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tanjung Jabung Barat, ikut menyatakan dukungan. Pernyataan ini langsung disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanjung Jabung Barat H Harno Abdullah,Sag didampingi Wakil Ketua Bidang Politik kepada sejumlah wartawan di Kualatungkal.

Menurutnya, Dukungan terhadap Dr Safrial ini disampaikan GP Ansor yang notabene Banom NU dikarenakan Safrial merupakan kader terbaik Tanjab Barat yang memiliki potensi untuk memimpin propinsi Jambi.” Untuk Tanjab Barat kita memang memiliki pak Safrial, mengapa tidak kita dukung,”ujarnya tegas.

Harno mengatakan, Safrial dipilih karena sudah teruji kepemimpinannya selama ini di Tanjab Barat dan banyak keberhasilan yang dicapainya. Safrial juga dinilai memiliki integritas. "Untuk itu, kader Ansor se-Tanjab Barat mendukung calon yang sudah teruji kepemimpinannya itu, yang diharapkan bisa membawa perubahan di Propinsi Jambi dan khususnya Tanjab Barat," katanya.

Selain itu, dari segi pendidikan Safrial memang tidak kalah dengan calon-calon gubernur yang muncul selama ini, baik yang berasal dari bupati-bupati maupun dari cagub yang muncul dari non pemerintahan. “ Oleh karena itu, akan lebih baik ada putra Tanjab Barat yang memimpin propinsi jambi kedepan,”ungkapnya.

Menurutnya, dukungan GP Ansor yang merupakan elemen pemuda NU ini merupakan dukungan murni dan siap memback up pencalonan DR Ir Safrial, MS nantinya untuk maju menjadi cagub dan dalam hari H nantinya.” Ini bukan hanya dukungan sementara tapi kita siap mem back up hingga hari H pencalonan nantinya,”ujarnya. (dul)








Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website || Mas Template|| Di Desain Ulang Oleh Hery Abdullah
Copyright © 2011. GP Ansor Tanjung Jabung Barat - All Rights Reserved
SEKRETARIAT :Jalan Kalimantan RT 26 - Kelurahan Tungkal III - Kota Kuala Tungkal
Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Telp: +62818270476.